Minggu, 23 Januari 2011

it's me

Numpang narsis dlu ahhh!!!!!
nama lengkap gw Yuni Tri Hartati. Lahir di Jakarta 2 Juni '89. Gw anak ke 3 dr 3 b'sodara. Kakak gw cewe n cwo nmanya  Ikka Sri May Asih dan  Budi Santoso .
Wktu kecil gw biasa di sapa Yuni,,semenjak gw SMA panggilan gw berubah jadi uniiy.setelah gw lu2s SMA n lanjut kuliah panggilan gw berubah jadi rara sampe sekarang!! banyak banget orang yang bingung n gak percaya qlo nama panggilannya gag nyambung!!!
gw sendiri aja bingung apalagi mereka,,,cuz gw pengen cari sswtu yg beda ajaa, biar ada variasinya hahahaaaa...biarin ajaalah mereka mau bilang apaa???!! yang penting be my mind!!

nti gw publish poto2 jadul gw!!
nahhh,,ne dy salah satu poto gw!!
fto ke1 dr sblh kiri n pake kerudung itu waktu umur 5th. ft ke 1 diambil sewaktu kls 1 SD di Manggarai. jutex parah muka gw!! ga dikasih aba2 sm potografer yg mukanya sangar abiss!!!
kocaknya pas dipoto pake kerudung gw tahan ketawa gara2 diledekin sm mpok gw,,itupun bukan pake kerudung tapi  mukena gw sehabis ngaji!!!
hoahahaaaaa.....
trus fto.ke1 dr kanan itu umur 11th,,dlu ceking banget body gw!!!!
apalagi style rambut yg gajebo!!!dlu pas lg ngetrendnya film " Kuch2 Hota Hei " dlu qan pemeran Anjeli rambutnya pendek+ b'poni. trus gw coba potong rambut + poni sendiri,,alhasil begitu!!! yang ada rambut gw jadi jigrak ky singa n poninya secuil doank ditengah belahan rambut gw!!!!
sayangnya foto2nya blur,jd gag jelas smw!!! qlo diliat secara jeli, pasti ngakak!!!jiakakakakkakakkkkkkkkkkkkk!!
satu lagi fto k2 dr sblh kiri, itu foto diambil kelas 6 SD menjelang lu2san!!! badan gw dh keliatan subur bgt sehabis dpt menstruasi pertama. Stylist rambut gw pun berubah semenjak potongan rambut b'poni gw yg gag jelas.. waktu itu akhirnya gw ke salon sm ma2..padahal salon langganan dkt rumah ada tp gara2 tetangga gw manas2in ma2 biar dtg kesalon baru+potongannya bagus, akhirnya qt cari salon di daerah lapangan ros!! itupun sampe nyasar pula??!! sampe2 ma2 ngedumel gara2 dikasih rute yg salah,,finally salonnya gag ketemu n gw potong rambut di daerah sana jg!! pokoknya wktu itu ge dah pasrah bgt rambut gw mw diapain sm stylishnya!! tukang salonnya aja smpe bingung rambut gw mw dipotong model apa??!!
dy blg krn lg ngetrend model rambut bob dea ananda(trio wek2) akhirnya rambut gw jadi begitu mahal pula !!! ma2 mah diem ajaa,, pas sampe rumah gw nangis diomelin sama bkp rambut gw jadi dipotong pendek banget n jadi culun!!! makanya biar agak lebih anggun, dlu gw sering bgt pake bando/bandana, jepitan lucu2 bahkan seringnya gw pake jepitan dr hadiah snack chikii yg gopean!!! te2p nicelah pokoknya!!! wlopun masih ada gaya tomboynya...hahahahahaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar